Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik Telusuri 3 Korban Tewas Akibat Miras Oplosan


Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi membenarkan jumlah korban tewas akibat miras. Korban tewas berjumlah 3 orang dan 35 kritis.

"Setelah saya tadi ke TKP dan mencari keterangan langsung, memang benar ada tiga yang meninggal. Ketiganya warga Dusun.Hulaan Kec.Menganti Kab.Gresik. Namun ketiganya berbeda lokasi" kata Anissullah pada detikcom di Mapolres Gresik, Minggu (19/8/2018).
Tiga korban atas nama RY, AK dan FP yang meninggal dan RL  bersama 34 yang kritis, lanjut Wahyu, dievakuasi dari beberapa lokasi. 


"Sedangkan korban atas nama FI ini keluarganya melaporkan. Kami datangi mereka juga mau memberi informasi. dan keterangan dari rumah sakit tadi dia juga keracunan metanol," ungkapnya. 

Karena terbukanya keluarga FI ini, pihaknya mengaku sayangat mudah mengungkap dari siapa miras itu didapatkan oleh korban. Sedangkan polisi menerima informasi, jika pada hari yang sama ada lima belas orang yang mengkonsumsi miras oplosan itu bersamaan. Namun berbeda lokasi. 

"Infonya ada lima belas orang yang konsumsi bersamaan, tapi di empat lokasi.
Kasatreskrim dan Tim URC Black Panther sudah datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan  ini. Termasuk darimana dapatnya. Semoga saja tidak ada korban miras yang lain," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments