Ticker

6/recent/ticker-posts

Himbauan Kamtibmas Disampaikan Oleh Anggota Polsek Candi Saat Patroli

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo Aiptu M. Zaini melaksanakan giat Silaturahim dan dialogis Kamtibmas dengan Warga yang sedang Cangkruk di Warung kopi Cegah terjadinya tindak pidana Curat maupun Curas.

Anggota Polsek Candi Polres Sidoarjo Aiptu M. Zaini melakukan sambang dan Dialogis dengan warga desa Gelam untuk antisipasi Curat setidaknya Cegah terjadinya tindak pidana serta melaksanakan Silaturahim dengan warga yang sedang Cangkruk yang rawan Curat maupun Curas guna menciptakan situasi kondusifitas yang tetap aman dan terkendali serta melaksanakan sambang Silaturahim agar berhati hati serta menyampaikan himbauan kamtibmas yang saat ini sedang Melaksanakan aktifitas agar selalu waspada Cegah terjadinya Balap liar di seoanjang Jalan Raya Gelam serta cegah terjadinya pelaku Curat maupun Curas guna menjaga situasi kondusifitas wilayah menjelang Pileg maupun pilpres yang akan datang.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Asmi menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif antisipasi terjadinya Curat maupun Curas.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2FCUfWf
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments