Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik : Anggota Polsek Menganti Lakukan Turlalin Antisipasi Kemacetan di Simpang Tiga Boboh

Anggota Polsek Menganti Lakukan Turlalin Antisipasi Kemacetan di Simpang Tiga Boboh

Tribratanews-gresik.com – Setiap pagi hari anggota Polsek Menganti Polres Gresik secara rutin melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di penggal – penggal jalan terutama pada simpang tiga Boboh, Menganti merupakan titik rawan kemacetan di wilayah Menganti tidak hanya melakukan pos di sana anggota Polsek Menganti juga tersebar di beberapa titik seperti di sekolah, pasar dan penggal jalan lainnya, Jum’at (8/2/2019).

Kapolsek Menganti Polres Gresik AKP Ramadhan Nasution mengatakan bahwa setiap pagi hari anggotanya diterjunkan di penggal jalan maupun depan sekolahan guna melakukan pos pagi pengaturan arus lalu-lintas. Pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Pengaturan arus lalu-lintas dilaksanakan di pagi hari karena mulai pagi masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah, jelas Kapolsek.

Namun Pos pada sore hari juga dilakukan oleh anggota Polsek Menganti dititik rawan seperti simpang tiga Boboh. Serta menyebrangkan para pejalan kaki yang akan menyebrang terutama saat jam pulang karyawan pabrik.

“Wilayah Menganti sebagaian besar wilayahnya merupakan daerah perbatasan kota Surabaya, untuk itu kami selalu siaga memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat” pungkas Kapolsek Menganti.

Kegiatan pos pagi, juga sebagai sarana berinteraksi dengan masyarakat melalui pelayanan yang simpatik secara tulus, senyum, sapa dan salam.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2DnCBlV
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments