Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Giat Masyarakat Oleh Polsek Tanggulangin

Untuk menjaga sitkamtibmas wilayah tetap kondusif Anggota unit Sabhara 801 Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu sutoyo dan Aiptu slamet wahyudi PAM giat masyarakat pertandingan bola voly mini di lapangan desa Gempolsari Kecamatan Tanggulangin.

Dalam kesempatan tersebut anggota selain melakukan pengamanan juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang menonton pertandingan. Dalam kesempatan tersebut anggota mengajak warga masyarakat agar dalam mendukung timnya secara positif dan tidak memprofokasi dan terprofokasi agar suasana tetap kondusif selain itu anggota polsek tanggulangin juga mengajak warga masyarakat menjaga kondi wilayah desanya tetap kondusif menjelang pemilu 2019 dengan tidak mudah mempercayai berita hoax dan negatif yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Drs. Hardiyantoro menyampaikan bahwa Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo sebagai institusi pelayanan terhadap masyarakat wajib melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat khususnya yng berpotensi menimbulkan kerawanan dengan kehadiran anggota polri ditengah masyarakat akan membuat masyarakat merasa aman dan terlayani, pungkas AKP Hardyantoro.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2QE29nm
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments