Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Candi Silaturahmi Dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo Aiptu Setyo budi selaku Babinkamtibmas desa Tenggulunan merangkap Anggota patroli 801 Polsek Candi Polres Sidoarjo melaksanakan giat Silaturahim dan dialogis Kamtibmas dengan Warga yg yang sedang Cangkruk di Warung kopi desa Tenggulunan Cegah terjadinya tindak pidana Curat maupun Curas.

Anggota Polsek Candi Polres Sidoarjo Aiptu Setyo budi melakukan sambang dan Dialogis dengan warga di Warung Kopi desa Tenggulunan antisipasi Curat setidaknya Cegah terjadinya tindak pidana untuk melaksanakan Silaturahim yang rawan Curat maupun Curas Untuk menciptakan situasi kondusifitas yang tetap aman dan terkendali.

Anggota Polsek Candi Polres Sidoarjo Aiptu Setyo Budi melaksanakan sambang Silaturahim dengan Warga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang saat ini sedang Melaksanakan aktifitas agar selalu waspada Cegah terjadinya pelaku Curat maupun Curas untuk menjaga situasi kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pileg maupun pilpres yang akan datang.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Asmi,S.pd. menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat desa binaan guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif antisipasi terjadinya Curat maupun Curas.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2Sv5BOB
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments