Ticker

6/recent/ticker-posts

Upaya Ciptakan Harkamtibmas Anggota Polsek Tarik Polres Sidoarjo

Tiada hari tanpa melakukan kegiatan patroli. Adapun hari ini Jadi Humas selaku pengendali hari ini melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan para perangkat di Desa Klantingsari, dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan warga maupun patroli di perumahan dan obvit.

Demikian juga yang dilaksanakan Senin siang 12 November 2018. Kasi Humas Polsek Tarik Polres Sidoarjo beserta Tarik 801 melaksanakan kegiatan sambang dengan sasaran,para staf dan perangkat Desa.Serta warga yang beraktivitas kerja hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Tarik 801 Polsek Tarik Polres Sidoarjo melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas dan dialogis, dan tak lupa melaksanakan koordinasi kamtibmas dengan Kades Klanting dari,Tarik. Bahwa dalam hal ini dihimbau agar tetap waspada terhadap pengunjung yang tidak dikenalnya.

bahwa situasi hingga saat ini dalam keadaan aman kondusif dan kemudian untuk menitipkan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya curat, curas dan curanmor.

Kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan adalah pemantauan situasi kamtibmas di wilayah barat mulai dari jalan raya protokol serta pemukiman penduduk untuk antisipasi adanya curat, curas maupun curanmor.

Kapolsek Tarik Polres Sidoarjo AKP SUGISNTO S. Sos mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satunya dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga tetap semangat dalam beraktivitas serta upaya lain agar tercipta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2DC8lpI
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments