Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK TARIK RUTIN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DIWILAYAH HUKUMNYA

Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tarik Polres Sidoarjo di jalan raya protokol untuk  melaksanakan  giat kontrol dan dialogis Kamtibmas Cegah terjadinya tindak pidana Curat maupun Curas pada hari Kamis malam 15 November 2018.

Dalam kegiatannya anggota Patroli 801 melakukan sambang dan  Dialogis antisipasi 3 cepu, setidaknya Cegah terjadinya tindak pidana.  untuk itu anggota Tarik 801 melaksanakan kontrol  daerah yang rawan Curas, Curat maupun Curanmor, Untuk menciptakan situasi  kondusifitas yang tetap aman dan terkendali.

anggota patroli  801 Polsek Tarik Polres Sidoarjo melaksanakan patroli dialogis bersama warga yang beraktifitas malam ini,dilanjutkan kontrol perkantoran utamanya perbankan, ATM,SPBU pertokoan swalayan yang buka 24 jam. dan tak lupa blue light sesuai arahan pimpinan, guna antisipasi masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan aktifitas, agar selalu kontrol Cegah terjadinya  pelaku Curat maupun Curas untuk menjaga situasi  kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pileg maupun pilpres yang akan datang.

Kapolsek Tarik AKP SUGIANTO S. Sos menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota patroli  merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  antisipasi terjadinya Curat maupun Curas.

 



from BERITA POLISI https://ift.tt/2RTelgY
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments