Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Candi Patroli Kamtibmas Malam Hari Serta Tak Lupa Dialogis Dengan Warga

Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candi Polresta Sidoarjo untuk melaksanakan giat kontrol dan dialogis Kamtibmas dengan Masyarakat di Warkop desa Sepande Candi Cegah terjadinya tindak kejahatan.

Dalam giatnya kali ini Angota Patroli Aiptu Hariyanto Igo bersama Aiptu M. Zaini melakukan sambang dan Dialogis dengan warga yang sedang Cangkruk di warung kopi guna cegah terjadinya pelaku tindak pidana Curat maupun Curas untuk itu anggota Patroli Polsek Candi Polres Sidoarjo melaksanakan tatap muka dengan warga Untuk menciptakan situasi kondusifitas yang tetap aman dan terkendali.

Aiptu Hariyanto Igo bersama Aiptu M. Zaini selaku anggota Patroli Polsek Candi Polres Sidoarjo melaksanakan patroli sambang Silaturahim dengan Warga yg jaga Pos Kamling untuk menyampaikan himbauan kamtibmas Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang saat ini sedang Melaksanakan aktifitas agar selalu waspada Cegah terjadinya pelaku Curat maupun Curas untuk menjaga situasi kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pileg maupun pilpres yang akan datang.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Asmi menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Patroli Polsek Candi Polres Sidoarjo merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif antisipasi terjadinya Curat maupun Curas.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2PWRzHX
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments