Ticker

6/recent/ticker-posts

PAM AKHIR GATUR LANTAS DI SIMPANG 4 PILANG DAN PT. YOUNG TREE POLSEK WONOAYU POLRES SIDOARJO

Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada pengendara dan karyawan serta menjaga kelancaran arus lalu lintas pada sore hari Senin (12/11/2018), anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu Agus Susiswoyo dan Bripka M Syaicullah melaksanakan pam Akhir pengaturan Lalu lintas di Simpang 4 Pilang dan depan PT. Young Tree, Pilang kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan pengaturan di Simpang 4 Pilang dan depan PT. Young Tree sangat sangat diperlukan setiap hari karena melihat posisi Simpang 4 Pilang yang merupakan suatu area yang dilewati oleh pengendara baik dari arah Sidoarjo menuju ke Krian maupun sebaliknya dan dari arah Sukodo atau Tulangan dan sebaliknya yang memang rawan macet saat sore hari jam pulang kerja.

Sedangkan Pengaturan Lalu Lintas di depan PT. Young Tree sangat diperlukan dikarenakan lokasi Perusahaan tersebut berada tepat di pinggir jalan raya dengan jumlah karyawan yang banyak saat pulang sehingga cukup rawan menimbulkan kemacetan, terjadi komplain dari warga akibat arus lalu lintas yang macet bahkan kecelakaan.

Oleh karena itu pengaturan di Simpang 4 Pilang dan depan PT. Young Tree pada sore hari dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas sehingga tidak ada kemacetan, dan para pengendara maupun warga dapat beraktifitas tanpa ada hambatan di jalan raya.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2RRIIV1
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments