Ticker

6/recent/ticker-posts

Padal Polsek Wonoayu Pimpin Patroli Kamtibmas

Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melakukan giat rutin Patroli di sejumlah wilayah kecamatan Wonoayu terutama di wilayah rawan tindak kejahatan 3c. Kali ini, pukul 21.00 wib giat patroli menyasar perumahan yang ada di salah satu kecamatan Wonoayu yaitu Perumahan BPS (Bumi Papan Selaras) desa Tanggul kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Pada pelaksanaannya giat patroli saat itu dilaksanakan oleh Padal Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Ipda Juri K dengan didampingi Anggota Patroli Bripka Ari dan Bripka Andik E anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo dengan maksud dan tujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas terutama 3c (curat, curas dan curanmor).

Dipilihnya Perumahan BPS Tanggul, karena wilayah Perumahan ini suasananya sepi pada saat mala hari, rawan kejadian 3c, adanya ATM Perbankan dan Swalayan di Perumahan tersebut yang membutuhkan kehadiran Polisi dalam giat patroli.

Disamping patroli, Petugas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga memberikan himbauan kamtibmas pada satpam perumahan, memberikan binluh agar selalu waspada di lingkungan kerja, melakukan patroli perumahan sesering mungkin berperan serta dalam menciptakan situasi aman kondusif serta tidak berbuat hal hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas. Bila menjumpai gangguan kamtibmas sekecil apapun agar segera melapor ke Polsek Wonoayu.

Dengan adanya kegiatan Patroli Polsek Wonoayu, masyarakat merasa senang dan nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2QFisgt
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments