Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi Bersama Bupati Gresik Hadiri Haul KH. Ibrahim Tamim ke-68

 

Beritapolisi.com – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. bersama Bupati Gresik Dr.H. Moh. Sambari Halim Radianto menghadiri kegiatan Majelis Al-Qur’an & Dzikrudz Dzakirin “AL-ITTIHAD” yang digelar di Sepanjang Jalan H. Samanhudi, Gresik.

Kegiatan Majelis Al-Qur’an & Dzikrudz Dzakirin dalam rangka Haul KH. Ibrahim Tamim ke-68, KH. Ahmad Wahib Tamim ke-35 dan Hj Mas Djamilah ke-17, Minggu Malam (21/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadirin Bupati Gresik,Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, KH. Muchtar Jamil Tuan rumah acara Haul al- Ittihad, Khuffad Semaan Al-Qur’an KH. M. Fatoni, Pimpinan Semaan Al-Qur’an Gresik Gus H. Ahmad Faiz, Khuffad wilayah Gresik-Sidoarjo dan Mojokerto, KH. M. Naifuddin ( Khotmil Qur’an ) serta ribuan jamaah haul Al- Ittihad.

Pada kegiatan Majelis Al-Qur’an & Dzikrudz Dzakirin “AL-ITTIHAD”, Kapolres Gresik mengucap syukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan jasmani maupun rohani sehingga kita bisa berkumpul dalam pengabdian kepada masyarakat untuk melaksanakan “Kunjungan 1000 Tokoh”.

” Kami dari Polres Gresik mempunyai Program ‘Kunjungan 1000 Tokoh’, selaku aparatur negara sekaligus penegak hukum akan lebih mendekatkan diri untuk menjalin sinergitas kepada Toga dan Tomas yang ada di wilayah Gresik khususnya.” jelas Kapolres Gresik.

Dalam rangka menghadapi Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, Kapolres akan menggelar lomba MTQ Hafidz Qur’an Kapolda CUP pada tanggal 26,27,28 Oktober 2018 adapun Peserta 180 orang dari 30 Kabupaten atau Kota se-Jatim kita harapkan membawa berkah kebaikan bagi kita semua terutama mengajak generasi muda pecinta Al Quran.

” Dengan menggandeng seluruh stake Holder dan para instansi terkait, Kami berharap siskamtibmas diwilayah Kabupaten Gresik tetap aman terkendali” terang AKBP Wahyu.

Dengan menjunjung tinggi soliditas TNI Polri dan masyarakat guna menjaga situasi menjelang pemilu 2019 yang aman dan lancar. Sebagai aparat penegak Hukum Kapolres Gresik berharap bersama masyarakat dapat mendinginkan suasana dengan kegiatan-kegiatan seperti cangkrukan, ngopi kamtibmas, senam bersama dan kegiatan positif lainnya.*(Humas)



from BERITA POLISI https://ift.tt/2RTouKB
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments