Ticker

6/recent/ticker-posts

KANIT BINMAS POLSEK CANDI BERSAMA ANGGOTA KORAMIL JAGA HARKAMTIBMAS MASYARAKAT

Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo untuk  melaksanakan  dialogis Kamtibmas dengan Anggota Koramil Candi bersama sama  Cegah terjadinya pelaku Curat maupun Curas selasa 13/11.

Dalam giatnya kali ini Kanit Binmas Iptu Yulius gandeng Angota Koramil Candi melakukan sambang dan  Dialogis untuk membantu situasi Kamtibmas kususnya wilayah Polsek Candi Polres Sidoarjo dan antisipasi Curat setidaknya Cegah terjadinya tindak pidana pembobolan Rumah yg ditinggal penghuninya  Kanit Binmas Iptu Yulius  melaksanakan Dialogis Untuk menciptakan situasi  kondusifitas yang tetap aman dan terkendali.

Iptu Yulius selaku Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo bersama Anggota Koramil Candi  melaksanakan patroli tatap muka untuk  menyampaikan  himbauan kamtibmas Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas  selalu waspada  Cegah terjadinya  pelaku Curat Curas Pileg maupun Pilpres untuk menjaga situasi  kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pileg maupun pilpres yang akan datang.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Asmi,S.pd. menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas  merupakan upaya untuk menjalin kemitraan 3 Pilar gandeng Anggota Koramil  guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  antisipasi terjadinya Curat maupun Curas.Ucap Kapolsek Candi.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2z6bdr1
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments