Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Binmas Bersama Anggotanya Pimpin Patroli Kamtibmas

Kegiatan Polsek Tarik Polres Sidoarjo pada hari ini adalah melaksanakan patroli dialogis di tempat perkantoran maupun tempat tempat lain yang dianggap perlu kehadiran Polisi yang ada di wilayah hukum Polsek Tarik.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Tarik Polres Sidoarjo terutama Tarik 801 maupun 802 dan di back up oleh pengendali yaitu Kanit Binmas, selalu aktif melaksanakan patroli mobiling maupun dialogis antisipasi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah Tarik. Adapun saat ini melaksanakan kontrol perbankan, serta tak lupa malaksanakan koordinasi kamtibmas dengan petugas keamanan Bank BRI.Bank BPR Wiradana maupun Perkantoran lainya.

Disamping melaksanakan koordinasi, juga melaksanakan dialogis pada warga yang melaksanakan aktifitas kerja, baik para nasabah,karyawan perbankan, Guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, agar selalu waspada dan hati hati dalam mengemban tugas sehari hari.mengingat saat ini marak dengan peredaran uang palsu .Dan bagi para nasabah agar dalam melakukan transaksi keuangan maupun penarikan uang agar meminta pengawalan dari pihak Kepolisian.

Selanjutnya anggota patroli baik Tarik 801 maupun 802 Polsek Tarik Polres Sidoarjo yang selalu hadir memberi kenyamanan pada warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif.anggota patroli juga silaturahmi dan melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada aparat pemdes yang beraktifitas sehari hari,agar waspada dan diharapkan mendukung pilpres 2019 yang aman dan damai. Juga menghimbau agar tidak terpengaruh akan berita berita hoax maupun isu isu dari OTK, yang akan mengganggu kestabilan Kamtibmas khususnya di wilayah Tarik.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2z6ZRmY
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments