Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebersihan, Polsek Tanggulangin Kerja Bhakti

Setelah melaksanakan pelayanan masyarakat di jalan dan apel pagi Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi Drs. Hardiyantoro memimpin dan turut melaksanakan kurve bersama seluruh personil polsek tanggulangin di mapolsek Tanggulangin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanggulangin mengajak seluruh anggota untuk hidup bersih di mulai dari lingkungan kerja Pada kegiatan tersebut kerja bhakti di fokuskan untuk nembersihkan mako polsek dan sekitarnya khususnya setiap ruangan di Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo menata sekitar kantor juga menjaga kebersihan dalam ruangan polsek tanggulangin.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Drs. Hardiyantoro menyampaikan bahwa Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo sebagai institusi pelayanan terhadap masyarakat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan dan setiap ruangan satfung polsek Tanggulangin karena dengan lingkungan yang bersih maka terjaga kesehatan dan menciptakan rasa nyaman terhadap warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri, dengan lingkungan polsek bersih akan mempengaruhi semangat kerja anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjodalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan, pungkas AKP Hardyantoro.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2Dm2dkv
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments