Ticker

6/recent/ticker-posts

Gebyar UMKM, Kapolsek Wonoayu Hadiri Rapat

Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 10.30 wib bertempat di Aula Kecamatan Wonoayu telah diselenggarakan rapat awal Koordinasi Gebyar UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di kecamatan Wonoayu. Rapat yang dipimpin oleh Camat Wonoayu, Ibu Prati Kusdijani, S. Sos dan dihadiri oleh Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP A. Agung GPW, SH, Danramil Wonoayu Kapt. Inf Kabul T, sekcam, 7 perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Wonoayu, staf manajemen BPS dan pegawai UMKM Wonoayu

Dalam sambutannya Camat Wonoayu mengatakan bahwa Gebyar UMKM rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 02 Desember 2018. Lokasi dipusatkan di Perumahan Bumi Papan Selaras desa Tanggul kecamatan Wonoayu. Dengan memperkenalkan / menjual produk unggulan dari 23 desa di kecamatan Wonoayu. Rencananya akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Geyar UMKM nantinya terselenggara dengan tujuan untuk mempromosikan potensi dan peluang investasi produk-produk unggulan UMKM dari 23 desa wilayah Wonoayu guna meningkatkan produktifitas dan kreatifitas para pelaku UMKM khususnya yang berada di desa desa agar produknya dapat bersaing di pasaran dan diminati oleh para konsumen sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa di Wilayah Wonoayu.

Sementara itu Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP A. Agung GPW, SH mengungkapkan akan mendukung penuh kegiatan tersebut dan siap mengamankan Gebyar UMKM agar berjalan lancar, aman dan kondusif hingga acara selesai.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2Bag3Fu
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments