Ticker

6/recent/ticker-posts

GATUR LANTAS DI TEMPAT RAWAN BALAP LIAR OLEH POLSEK TANGGULANGIN

Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada sore hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan dan rawan dipergunakan untuk balap liar, kamis (15/11).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada  sore hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan pulang dari pekerjaan perkantoran maupun aktifitas lainnya.

Kapolsek Tanggulangin AKP Drs.Hardyantoro melalui Kanit Sabhara dan Kanit Lantas  mengarahkan personilnya yang sedang piket Sabhara dan piket Lantas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai ploting sedangkan unit Reskrim melaksanakan giat kring serse ditempat rawan 3c maupun balap liar

Kanit sabhara Polsek  Tanggulangin Polres Sidoarjo selaku padal Iptu H. Sukari melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan maupun antisipasi balap liar mulai dari lokasi perlintasan Rel KA Kalitengah, Putaran Kludan, Simpang tiga Kludan, dan Depan Pasar Ngaban sisi barat serta arteri Ketapang.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada sore hari baik yang pulang  dari kantor maupun aktifitas lainnya sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan serta antisipasi adanya balapan liar,”ujar AKP Drs.Hardiyantoro

 



from BERITA POLISI https://ift.tt/2PV8afh
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments