Ticker

6/recent/ticker-posts

GATUR LALU LINTAS POLSEK WARU DI TITIK RAWAN KEMACETAN

Kanit Lantas Polsek Waru Polres Sidoarjo Akp Sunardi bersama anggota lain rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, pada hari rabo tanggal 14 Nopember 2018 jam.06.00 wib sampai lalin normal.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiat berangkat kerja perkantoran maupun kegiatan lain.

Akp Sunardi selaku Pengendali melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan mulai dari lokasi perlintasan Rel KA depan pabrik paku dan pintu keluar terminal bungurasih,bawah layang Waru,pintu masuk terminal, perempatan PCI, pos Kepuh, dan bawah tol Berbek pada hari rabo tgl 14 Nopember 2018.

Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat kantor maupun aktifitas lainnya sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, situasi lalin di pagi hari Wilkum Waru masih relatif lancar.

 



from BERITA POLISI https://ift.tt/2K2juAJ
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments