Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Polsek Wonoayu Beri Himbauan kamtibmas Kepada Gerombolan Anak Anak Muda

Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo bersama Padal Ipda Imam Seken melaksanakan patroli di Desa Simoangin – Angin. Saat berada di Dsn. Bendo Malang desa Simoangin- Angin petugas patroli bertemu dengan Gerombolan anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Dengan segera Petugas Patroli menghampiri mereka dan memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu Anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo  Bripka Novagiarto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada gerombolan anak muda agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan pada saat berkumpul  / nongkrong. Tak hanya itu, pada kesempatan itu pula menghimbau agar menghindari tawuran antar kampung/ genk, mengkonsumsi minuman keras atau bahkan mengkonsumsi Narkoba.

Lebih Lanjut, Bripka Novagiarto menghimbau kepada anak remaja agar selalu mematuhi tat tertib berlalu lintas di jalan raya seperti tidak mengendarai sepeda motor jika belum memiliki SIM, selalu mengenakan helm berstandar SNI, selalu mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tidak ugal-ugalan ataupun ngebut ketika berkendara di jalan raya.

Sementara itu, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP A. Agung GPW, SH mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari, sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga tercipta wilayah Wonoayu yang aman dan kondusif.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2Ti49An
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments