Ticker

6/recent/ticker-posts

Begini Cara Manfaatkan Kuota HOOQ Telkomsel Untuk Menjadi Paket Data http://ift.tt/2Bqp4s5



Sekarang kita akan membahas postingan yang sedikit berbeda walaupun pada dasarnya cara menggunakan paket hooq dan viu Telkomsel untuk bebas akses ke semua situs tersebut mungkin bagi sebagian orang yang belum memahami tentang konfigurasi jaringan internet hal tersebut bisa dianggap sangat tidak mungkin karena paket internet yang dia dapatkan hanya bisa digunakan untuk menikmati streaming video di situs hooq saja.

Disini kita akan mencoba akan memberikan sedikit bocoran buat teman-teman semuanya yang kebetulan memiliki atau mempunyai paket hooq maupun kuota viu Telkomsel simPATI yang melimpah maupun untuk kartu As tetapi untuk kuota hooq kartu As memang lebih sedikit karena hampir kebanyakan paket ini lebih dominan untuk Simpati tetapi tidak ada salahnya kita akan mencoba membuat alternatif baru buat Anda yang kebetulan memiliki paket tersebut.

Kita sebenarnya lebih diuntungkan dengan menggunakan paket hooq dan paket viu ini daripada kita harus membeli paket 4G LTE khusus yang dimana belum tentu paket tersebut bisa kita gunakan karena apabila di wilayah atau di tempat kita belum ada jaringan 4G LTE maka akan sedikit percuma jika kita memiliki kuota 4G LTE tersebut karena paket tersebut hanya bisa anda manfaatkan dan anda gunakan pada jaringan 4G saja dan sedangkan untuk paket dan kuota hooq ini bisa anda gunakan pada semua jaringan 2G 3G maupun 4G.

Semoga Sekarang anda bisa memahami tentang perbandingan paket hooq yang bisa anda gunakan pada semua jaringan dan dengan paket 4G LTE khusus  4g network saja dan ini sangat diuntungkan sekali terutama bagi Anda yang kebetulan daerahnya masih belum bisa menikmati yang namanya jaringan 4glte tersebut tetapi anda bisa membeli atau mendaftar paket hooq dengan trik yang bisa anda pelajari kembali pada halaman yang ada disini.

Cara Menggunakan Kuota HOOQ & VIU Untuk Nonton Streaming Online

Baiklah kalau begitu bagi Anda yang kebetulan memiliki paket kuota hooq unlimited anda jangan khawatir paket tersebut sebenarnya bisa anda gunakan untuk membuka website maupun situs yang lainnya semisal membuka Facebook maupun membuka situs YouTube dan Disini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang hal tersebut dan silahkan bisa langsung anda Simak.

1. Pada langkah yang pertama silakan Anda ubah dulu sistem operasi anda karena tutorial ini ditujukan untuk pengguna komputer jadi Silahkan anda baca kembali tentang bagaimana cara mengubah sistem operasi maupun user agent pada komputer kita dan silahkan anda pelajari secara baik-baik pada halaman yang ada di bawah ini.

2. Yang kedua silakan Anda masuk pada control panel Network and internet Kemudian pada network connection Klik Kanan pada modem Anda pilih properties Kemudian pada internet Protocol version 4 Click properties kemudian silahkan masukan DNS server yang ada pada gambar dibawah ini silahkan sama kan saja dengan gambar, dan jangan lupa simpan konfigurasi tersebut

Cara Mengubah DNS Server Pada Paket Kuota HOOQ Telkomsel

3. Kemudian silahkan anda masuk pada situs myip.ms untuk melihat perubahannya contohnya saya menggunakan IP dan sistem operasi maupun browser seperti pada gambar dibawah ini dan untuk mengubah parameter seperti pada gambar di bawah ini anda baca baik-baik pada postingan yang sebelumnya karena hal ini sudah pernah saya singgung dan dan sudah pernah saya bahas sedetail mungkin bahkan hampir ada di tiga postingan yang berbeda yang menyangkut hal ini.

Cara Mengubah Sistem Operasi dan Host Server Pada Windows 10

4. Kemudian di sini saya mencoba mengakses jejaring sosial atau media sosial Facebook dan anda bisa mengetik nya di browser dengan www.facebook.com karena nanti juga akan redirect ke Facebook Indonesia dan contoh permintaan header yang dikenali oleh situs Facebook kira kira seperti pada gambar dibawah ini.

Akses Situs Facebook Secara Gratis dan Unlimited Dengan Kuota HOOQ

5. Kemudian selanjutnya kita akan mencoba membuka situs YouTube dan ternyata Kita juga bisa membuka situs YouTube dengan menggunakan paket hooq dan viu Telkomsel ini tetapi dengan syarat anda jangan mengetikkan situs YouTube dengan www.youtube.com karena akan redirect ke Google Indonesia atau google.co.id Jadi bagi anda yang ingin menonton video YouTube Anda harus mengetikkan URL lengkapnya yaitu m.youtube.com dan ternyata lumayan walaupun kita tidak memiliki kuota reguler dan kita hanya memiliki kuota hooq saja setidaknya dengan cara ini kita bisa memanipulasi data pada paket tersebut untuk menonton dan menikmati tayangan tayangan atau video-video yang disuguhkan di situs YouTube tersebut.

Nonton Video Youtube Sepuasnya Dengan Paket HOOQ+VIU Telkomsel

Jadi pada dasarnya bagi Anda yang memiliki kuota hooq unlimited maka anda bisa memanfaatkan kuota tersebut untuk membuka berbagai macam situs dan website dengan menggunakan kuota tersebut dan yang terpenting adalah Anda harus bisa mengubah konfigurasi standar pada komputer maupun laptop anda dan yang pasti anda harus mempelajari hal ini secara berulang-ulang agar memahami betul tentang alur-alur yang sebenarnya.
Dan kemudian memang ada beberapa data yang tidak saya Tampilkan pada tutorial kali ini terutama jika anda jeli pada dua gambar di atas maka ada data-data yang tidak saya tampilkan yaitu dengan tujuan untuk privasi dan keamanan saja karena tutorial yang saya sampaikan pada hari ini memang harus anda pelajari kembali secara baik-baik karena saya pun tidak akan membocorkan sebuah data yang bersifat rahasia pada suatu perusahaan tertentu.




from Mohammad Khoirul Amin http://ift.tt/2Bqp4s5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments