*Polisi Dan Warga Kompak Bantu Angkat Mobil Yang Terperosok Di Parit* - Bukan Polisi Biasa

Breaking

Bukan Polisi Biasa

Bukan Polisi Biasa

Facebook

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 15, 2017

*Polisi Dan Warga Kompak Bantu Angkat Mobil Yang Terperosok Di Parit*



Pekanbaru - Saat melaksanakan patroli rutin di wilayah Pekanbaru, anggota dari Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru yakni Aipda Nurhilal, Bripka Ebin dan Brigadir Marwan mendapati mobil angkot berwarna kuning jurusan Rumbai terperosok ke parit di jalan Nelayan Kecamatan Rumbai, pekanbaru. Jum'at, pagi (11/08/17)

Melihat kejadian itu, ketiga personel tersebut tanggap menghentikan kendaraanya dan langsung memanggil warga setempat bersama sama memberikan bantuan mengangkat mobil angkot tersebut.

Dengan dikomandoi oleh Aipda Nurhilal, warga beserta anggota mengangkat mobil dengan peralatan seadanya. Alhamdulillah, berkat kerjasama yang kompak akhirnya mobil angkot itu berhasil diangkat sekitar 20 menit kemudian. 
Menurut pengakuan si pengemudi, kejadian berawal karena dirinya tidak mengecek kendaraannya sebelum berkendara, tiba-tiba stir mobil angkot tersebut rusak dan tidak bisa dikendalikan, akhirnya mobil angkot tersebut melaju ke arah selatan sehingga mengakibatkan mobilnya terperosok ke parit.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden tersebut, si pengemudi hanya bisa pasrah dan tidak bisa bekerja, karna harus memperbaiki mobilnya terlebih dahulu.

Tak lupa pula si pengemudi mengucapkan terima kasih kepada Polisi dan warga setempat yang telah membantunya.

Aksi ketiga personil tersebut mendapat apresiasi dari Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, Kompol Lilik Surianto, S.ST, S.H. Apa yang ditunjukkan ketiga anak buahnya menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat.
"Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan," terang Lilik.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here