Ticker

6/recent/ticker-posts

NANA .. Sosok Polwan Cantik Jago Kempo



Nana memulai kariernya sebagai seorang polisi bagian Pengendalian Personel atau Dalpers sejak Desember 2012 di Biro Sumber Daya Manusia Polda Nusa Tenggara Timur. Usut punya usut, polwan cantik ini merupakan cewek tomboi sejak kecil. 

Saat duduk di bangku SMP, dirinya memilih olahraga kempo. Seperti yang Anda ketahui, mempelajari kempo bukan satu hal yang mudah dilakukan, karena harus fokus pada kekuatan tangan dan kaki sekaligus.


Nana pun menorehkan prestasi dengan langganan mendapatkan medali emas di pertandingan kempo tingkat provinsi. Sayang, dirinya tidak sempat menjajal tingkat nasional, karena kesibukannya sebagai polwan.
Sebelum menjadi polwan, Nana bertugas melayani penerimaan siswa baru Bintara Polri, penerimaan anggota Polri yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, proses administrasi, data pendidikan anggota Polri, dan mengirim data anggota Polri yang sedang menjalani pendidikan ke Mabes Polri.
Melalui foto yang diunggah di akun instagram pribadinya (@nana_xandria), Nana juga memberitahu para pengikutinya bahwa dirinya baru saja diangkat menjadi seorang Briptu pada 31 Desember 2016.

Post a Comment

0 Comments